sebuah coretan,catatan kecil dari tanah argopuro

18 Maret 2010

sebuah pencapaian












pagi tadi, saat terbangun dari tidur..saya merasakan sebuah kedamaian yang sangat dalam,sebuah kedamaian yang muncul dari dalam lubuk hati..


Mungkin,kedamaian yang saya rasakan jauh berbeda dengan kedamaian ketika saya dapat menggapai puncak-puncak gunung, kedamaian ketika bercumbu dengan hutan dan lembahnya..ataupun kedamaian ketika saya bersahabat dengan riam jeram sungai..

kedamaian ini benar-benar sempurna..kedamaian yang mutlak..kedamaian yang benar damai..

Pagi tadi, saya bangun dengan bidadari kecil disamping saya dan senyuman istri saya yang menenangkan hati..
dan saya sangat merasa nyaman dan damai waktu itu..


Terimakasih Ya Rabb , Engkau telah memberikan surga kecil kepada saya..Engkau telah mempercayakan aku untuk mengemban amanah-Mu..untuk menjaga dan membesarkan si kecil delisa putri aisyah..

6 komentar:

Kotang L. Jagad mengatakan...

wah moco wae ketok nyenengke, piss lah....

Land of Oase mengatakan...

bahagianya bangun liat si kecil dan si besar (mbok'e), hehehe.... it's me Bung, hahahha... siapa ya? you'll find out soon. salam boss...

jendela anak mengatakan...

Mantaps pokoke infonya. Aku bakalan sempetin rutin mampir. Dan salutku padamu lah pokoknya.

Anonim mengatakan...

wahhhhhhh indahnya hidup bila telah memiliki seorg pasangan dan buah hati...

Obat Alami Infeksi Saluran Kencing mengatakan...

Usia berapa tahun nih mas anaknya ?

sarung mobil mengatakan...

sebuah pencapaian yang luar biasa...butuh kerja keras...