sebuah coretan,catatan kecil dari tanah argopuro

11 Januari 2011

melompat


mungkin,ini waktunya saya untuk melompat...menembus impian,asa, dan harapan..*walaupun jatuh,tetep bangkit lagi dung*
mungkin,ini waktunya saya untuk bernyanyi..lantang,keras,namun tetap lembut..*wkekeke*

Sudah hampir dua tahun ini kehidupan saya berubah total, sebuah kehidupan yang dulu masih di isi hinggar binggar,petualangan, dan egoisme diri sendiri..namun kini,semuanya telah berganti. Sebuah kehidupan yang saya katakan penuh "Kedamaian"..Bagaimana tidak,ketika bangun pagi,seorang bidadari kecil pasti sudah menyambutku,kemudian peri dari kayangan membisikkan kata mesra bagiku..*xixixixi*

makanya,hari ini ku ikrarkan..
bahwa saya akan melompat lebih tinggi lagi
dan bernyanyi lebih lantang lagi..
untuk mereka,bidadari dan peri tercinta..

*sebuah postingan gak jelas,dikala hujan mengguyur bumi*
besok-besok mau bikin yang bermutu ah..(pemanasan lagi)

2 komentar:

ShePut mengatakan...

bwahahahaha... ketularan ga jelas ya Mas... =))

salam buat ibu peri dan ananda bidadari yaaa... :D

variasi mobil mengatakan...

great post broo...izin share ya..